Senin, 16 November 2009

Sakit Tapi Ku Berusaha Menahan...

Kemarin adalah hari yg sial bagiku. Karena, aku merasakan sakit sekali, kepalaku pusing, dan perutku sakit sekali. Kepalaku serasa dipukul oleh Chris John dan perutku ditendang oleh Cristiano Ronaldo sehingga aku terlempar ke gawang. Sedikit berlebihan ya???hehehe. Walaupun begitu, aku tetap berusaha untuk datang dan belajar di sekolah, walaupun rasa sakit itu terus menggangguku.
Aku ingin sekali rasanya pulang saat itu, tapi aku berpikir bahwa sedikit saja aku ketinggalan pelajaran, maka aku akan sulit untuk mengimbangi pelajaran2 yg tertinggal itu saat aku kembali ke sekolah. Maka dari itu, aku putuskan untuk menahan semua rasa sakit yg ada di tubuhku. Akhirnya, usaha itu terbayar juga, setelah menahan2 akhirnya rasa sakit itu berangsur hilang. Aku bersyukur sekali, aku semakin sadar bahwa Allah akan membantu setiap umatnya yg bersabar dalam kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar